Endra Yama Putra. S. Pi, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Gelar Reses Masa Sidang ke III tahun 2022 Di Dapil II


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat -l|  (Sumbar) Endra Yama Putra. S. Pi, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat dari  Partai Demokrat  laksanakan Reses Masa Sidang ke III Tahun 2022 yang di selenggarakan di sejumlah tempat di daerah pemilihan II (Dapil II),Kecamatan Luhak Nan duo, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie ,Dan Kecamatan Kinali mulai tanggal 24 sampai 28 Agustus 2022.

Endra Yama Putra.S.Pi, ,Menyampaikan Beberapa Program yang sesuai tema,optimalisasi anggaran DPRD dalam menjaring Aspirasi masyarakat guna pencepatan pembangunan insfratuktur dan pemulihan ekonomi

“Meminta masyarakat tetap kondusif menjaga kampung halaman dan Nagarinya  Ucap Endra Yama Putra.S.Pi Reses,di Simpang Tigo Bedeng.Nagari Koto baru, Kecamatan Luhak Nan Duo

Selain itu, Endra Yama   berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat di sisa masa jabatan anggota DPRD Purwakarta periode 2019-2024.

Tak ketinggalan, Endra Yama menyampaikan beberapa program optimalisasi tupoksi anggota DPRD. Salah satunya menjaring aspirasi masyarakat guna pencepatan pembangunan insfratuktur dan pemulihan ekonomi.

Endra Yama siap menampung aspirasi pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, sarana pendidikan, kesehatan, Olahraga dan kepentingan pembangunan masyarakat lainnya.

“Mudah-mudahan, aspirasi yang diusulkan oleh anggota DPRD, dapat direalisasikan oleh pemerintah eksekutif. Beberapa di antaranya memprioritaskan infrastruktur, kesehatan, sarana prasarana pendidikan. Setiap tahunnya, sudah terealisasi meski kemungkinan masih ada sedikit kekurangan,” katanya.

Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing. 

Reses ini dilakukan Anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan dihadiri dari ninik mamak bersama Mamak Afrizal Dt Maindo Sutan

dan Mamak Anggi Datuak Rajo Bangun dan elemen pemerintahan, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya. 

Selanjutnya, hasil pelaksanaan reses DPRD Kabupaten Pasaman Barat Tahun 2022 ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023 tutupnya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto