Serap Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Reses Perseorangan ke Wilayah Dapil II


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat |  (sumbar) Reses DPRD merupakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi agar lebih dekat dengan para konstituen di daerah pemilihan. Reses juga dilaksanakan sebagai implementasi untuk mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan yang dananya bersumber dari APBD Pasaman Barat dengan menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

 H. Daliyus.K Praksi Partai GOLKAR  mengatakan bahwa reses ini masa sidang III tahun 2022. Dalam kesempatan itu, seluruh anggota DPRD Pasaman Barat turun ke daerah pemilihannya mulai tanggal 24 hingga 28 Agustus 2022. 

Kali ini Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat H. Daliyus.K melaksanakan reses perseorangan ke wilayah Dapil II, salah satunya ke Nagari Kinali  yang diadakan di Aula Kantor Wali Nagari Kinali, Jum'at (26/8/2022). Sudirman.S.Sos selaku Pj. Wali Nagari Kinali menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja tim reses pimpinan DPRD Pasaman Barat. serta berharap agar kunjungan tersebut berdampak positif ke depannya.

Dalam reses ini di Hadiri Prokompinca Kinali, Pimpinan berserta Anggota BAMUS ,Kinali , LPMN Kinali, Kepala Jorong se Nagari Kinali ,Ninik mamak, Pemuda dan Tokoh masyarakat lainnya Pantauan Awak Media Para Perwakilan menyampaikan bererapa aspirasi 

Usai melakukan reses, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat. H. Daliyus.K mengucapkan terima kasih atas sambutan dan bantuan Pemerintah Nagari Kinali  dalam kunjungan tersebut. Pihaknya berharap semoga hasil reses ini dapat terealisasi dengan baik. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto