Pengurus Komunitas Budaya Masyarakat Sanggar Cinta seni Budaya Saiyo Sakato Taratak TinggiTerima Kunjungan KKK Unand 2024.


Dharmasraya-Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Ketua beserta Pengurus Komunitas Budaya Masyarakat Sanggar Cinta seni Budaya saiyo sakato Nagari Taratak Tinggi kecamatan Timpeh Dharmasraya menerima kunjungan sosialisasi dari mahasiswa KKN UNAND Padang, sabtu (13/07/24) di Sasaran Silek Taralak Timpeh di jorong Marga makmur III. Kunjungan pada malam hari ini berjalan dengan hangat, dengan disambut pengurus dan para guru . Dari unsur pengurus terlihat Ketua sanggar Nagari Taratak tinggi Robby Dimetri Mandaro Malin, didampingi, Sekretaris sanggar Nagari Syamsunar DT.Pangulu Sutan, dan Bendahara sanggar Nagari Aprison DT jo bujang, Ketua Divisi PSTMK Taralak Timpeh Ravian Rusdi Malin Batuah,Ketua Divisi PSTMK Kumango Dharmasraya Govi Kurniawan Koordinator Kegiatan Rival mai putra, dan para murid.


Menurut Dimetri Mandaro Malin yang sering dipanggil Robi ini mengungkapkan pihaknya menerima dengan tangan terbuka dan siap mendukung kegiatan Mahasiswa UNAND yang akan melaksanakan KKN di Nagari Taratak Tinggi.


Direncanakan mahasiswa Universitas Andalas ( UNAND) Padang ini akan melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Nagari Taratak tinggi selama lebih kurang 40 hari, yang dimulai Senin, 15 Juli 2024 hingga 25 Agustus 2024mendatang. Adapun untuk mahasiswa UNAND yang melakukan kegiatan KKN di Nagari Taratak tinggi sebanyak 20 orang.


# sonia Chaniago

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto