Kwarcab 0317 Pasbar Gelar Rapat Persiapan Jambore V se-Pasaman Barat Tahun 2024


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0317 Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar rapat persiapan Jambore V se-Pasaman Barat tahun 2024 pada Rabu (4/9). Rapat yang berlangsung di Sekretariat Pramuka Pasbar tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab 0317 Pasaman Barat, Risnawanto, dan dihadiri oleh perwakilan OPD, pengurus Kwarcab 0317 Pasbar, serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam arahannya, Ketua Kwarcab 0317 Pasbar, Risnawanto, menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mematangkan persiapan menjelang Jambore V yang akan digelar pada 22 September 2024 mendatang.

"Kegiatan ini adalah bagian dari persiapan untuk pelaksanaan Jambore Cabang V. Untuk itu, dukungan dari semua pemangku kepentingan lintas sektor sangat penting bagi keberhasilan acara ini. Kami berharap kegiatan ini nantinya bisa berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan," ungkapnya.

Menurutnya, tujuan utama dari jambore ini adalah untuk membentuk karakter anak-anak Pasaman Barat agar sehat secara fisik dan mental, memiliki jiwa kepemimpinan, serta kepercayaan diri. Selain itu, ia menambahkan bahwa jambore ini diharapkan dapat menumbuhkan kemandirian dan menambah pengetahuan serta dedikasi anak-anak sebagai penerus bangsa.

"Semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan kita bersama," harapnya.

#mislan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto