Nirlam, S.Pd, Perempuan Sederhana Yang Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Nirlam.S.Pd dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2024-2029 Rabu 14 Agustus 2024. 

Sebelum menjadi wakil rakyat, Nirlam.S.Pd bukannya siapa-siapa, hanya Perempuan dengan pekerjaan membantu orang banyak dan didampingi Suami tercinta dan orang kampung yang berasal dari keluarga sederhana.

“Saya berangkat dari orang bawah, alhamdulillah takdir Alloh menjadikan saya anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat,” ucap Nirlam, saat ditemui di Kantor PUPR Pasaman Barat Jumat 6 - 9 -2024

Meskipun begitu, Perempuan biasa disapa Nikam ini adalah sosok mudah bergaul dengan berbagai kalangan, mulai tokoh politik, tokoh masyarakat, para ulama maupun aktifis di kabupaten Pasaman Barat 

Selain itu, Nirlam adalah orang yang mempunyai jiwa sosial tinggi. Dia kerap mendampingi warga di dapil yang membutuhkan bantuan di bidang apapun dan sosial.

Nirlam sering mendampingi warga di Tombang dan sekitarnya yang sakit ketika ingin dirujuk ke Rumah Sakit. Nilam juga kerap membantu warga miskin yang ingin bantuan pendidikan melalui BAZNAS Pasaman Barat 

Bahkan, seorang Tokoh Masyarakat di Talamau pernah menyebutnya seorang Perempuan yang sering membantu orang miskin. “Nilam sering bantu orang susah,” ucapnya

Berkat dedikasi tersebut, perempuan kelahiran Tombang , Kecamatan Talamau itu sering didoakan masyarakat menjadi anggota dewan.

“Mungkin ini hasil kerja keras saya dalam membantu masyarakat. Saya berangkat dari orang bawah, ketika menjadi dewan pun saya pasti akan membantu orang susah,” tandasnya.

“Saya inginnya di Praksi PAN. ketika jadi dewan ingin tetap bantu terkait permasalahan kesehatan dan sosial warga miskin, terutama masyarakat di dapil,” tutupnya.

#mislan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto