Sambil Ngopi, Rifki Sazli Anggota DPRD Pasaman Barat Tampung Aspirasi Pemuda Pasaman Baru

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Anggota DPRD Pasaman Barat, Rifki Sazli bertemu sejumlah pemuda Kecamatan Pasaman, Pasaman Baru sambil ngopi bareng di salah satu warung kopi, Sabtu (7/9/2024). Dalam kesempatan itu, Legislator asal Dapil  satu Pasaman ini juga mendengarkan keluh kesah pemuda di daerahnya.

Ia mengaku berkumpul atau ngopi bersama pemuda sangat perlu karena dinilai memiliki pemikiran maju dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat. "Saya sering berkumpul dengan pemuda-pemuda, karena mereka memiliki pemikiran yang luas dalam segi apapun. Dari hasil pemikiran atau masukan mereka saya sampaikan di fraksi, apa yang menjadi keluhan masyarakat Simpang Ampek," kata Rifki Sazli

Rifki Sazli menerangkan, di zaman yang serba digital ini, tingkat kepedulian pemuda terhadap perkembangan pembangunan daerah sangat diharapkan. Di Pasaman Barat yang memiliki banyak potensi , pemuda harus berperan aktif dalam peningkatan kualitas Perbaikan Infrastruktur Jalan ini demi terwujudnya cita-cita bersama.

"Saya butuh masukan dari para pemuda untuk disampaikan di forum dewan Pasaman Barat. Mereka banyak menyampaikan bahwa potensi pembangunan di Pasaman Barat perlu ditingkatkan. kesejahteraan masyarakat relatif terangkat," kata Rifki Sazli

Ia memastikan, masukan dari pemuda Simpang Ampek akan diperjuangkan di DPRD Pasaman Barat agar pembangunan Perbaikan Infrastruktur Jalan, termasuk fasilitas pendukung yang lain segera disupport oleh anggaran Pasaman Barat. "Saya tetap konsisten dalam peningkatan pembangunan daerah, terutama Dapil  satu Pasaman yang merupakan tempat tinggal saya. Saya tahu pasti masyarakat Simpang Ampek butuh apa," ucapnya menambahkan.

Pihaknya berjanji akan terus berjuang sesuai apa yang disampaikan masyarakat Simpang Ampek dan sekitarnya termasuk dari para pemuda. Pertemuan dalam rangka menyerap aspirasi dan tukar informasi serta pemeilikiran dengan pemuda akan terus ditingkatkan. "Saya pasti sering berkumpul dengan para pemuda ini, tidak hanya di Simpang Ampek, kita Upayakan se Kecamatan Pasaman  ," ucapnya.

#Sutan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto