Torkis FS Karutan Pastikan Pelayanan Rutan dan Hak WBP Sesuai dengan Ketentuan yang Berlaku.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang Panjang | (sumbar) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang , Torkis Freddy Siregar lakukan Monitoring dan Evaluasi pelayanan kunjungan untuk keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Padang Panjang , Sabtu (07/09/2024).

Torkis didampingi oleh Plh. Kepala Pengamanan Rutan Janter Nababan dan Kasubsi Pengelolaan Rutan Dedi Suryadi melakukan cek kondisi kunjungan dan ketersediaan fasilitas untuk pengunjung.

Torkis menyampaikan, kegiatan monitoring ini untuk memastikan masyarakat terlayani dengan baik dan fasilitas untuk pengunjung tersedia dan memadai

“Kita akan memberikan layanan yang maksimal kepada pengunjung, kita juga akan melengkapi fasilitas yang belum tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman dan tempat penitipan barang yang aman" ungkap Karutan.

Karutan juga mengingatkan kepada seluruh petugas pelayanan agar selalu menerapkan prinsip 3S (senyum, sapa, salam) kepada pengunjung.

Karutan menginstruksikan kepada Kasubsi Pengelolaan untuk melakukan inventarisasi terhadap fasilitas yang belum tersedia dan membuat perencanaan untuk melengkapi fasilitas tersebut.

Karutan berharap masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan di Rutan Padang Panjang dan semua hak WBP Rutan Padang Panjang terpenuhi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

#RMA

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto