Donatur Buat Pasien Usus Buntu Randi Syaputra Kian Mengalir Deras

 


KAWASANSUMBAR.COM

Limapuluh Kota | (sumbar) Randi Syahputra yang saat ini berusia 10 tahun warga Jorong Baliak Bukik Andaleh Kabupaten Limapuluh Kota, saat ini sedang dirarawat diruang PICU RS.Adnand WD Kota Payakumbuh. Dimana anak yang masih duduk dikelas IV Sekolah Dasar Negeri (SDN 03) Andaleh tersebut terindap penyakit usus buntu

Adanya salah seorang warga Jorong Baliak Bukik Nagari Andaleh yang sedang membutuhkan biaya pengobatan, Karang Taruna Ikatan Pemuda Pemudi Nagari Andaleh tergerak untuk meringankan beban yang dialami Randi Syahputta anak dari Hendri warga setempat. 

Bantuan kemanusiaanpun datang dari berbagai kalangan masyarakat, baik dari masyarakat sekitar hingga dari para perantau, serta dari Baznas Kabupaten Limapuluh Kota. 

Bantuan dari BAZNAS Kabupaten Limapuluh Kota yang diserahkan langsung oleh pengurus kepada Ketua 

Karang Taruna Nagari Andaleh Rafi Chandra pada Selasa (22/10/2024) di Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Limapuluh Kota sebesar 1 juta rupiah, untuk meringankan beban pasien yang masih berada di RS. Adnand,WD Kota Payakumbuh. 

Adanya bantuan buat Randi Syahputra pasien usus buntu yang saat ini rawat di RS.Adnand WD. Kota Payakumbuh, pihak keluarga beserta pemuda setempat mengucapkan ribuan terinakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada adik kita Randi Syaputra, ujar Rafi Chandra.

#dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto