Golkar Kec. Lubeg Bergerak Menangkan Fadly & Maigus

 


Padang, Kawasansumbar.com -- Pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang Laksanakan kegiatan Road Show ke Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kec. Lubuk Begalung.

Dalam rangka Persiapan Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Pada Pilkada Tahun 2024, Pengurus Partai Golkar Kelurahan Se Kecamatan Lubuk Begalung berkomitmen Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 1 Fadly Amran Dan Maigus Nasir  Pada 

Sabtu (26/10/2024), Seluruh pengurus tingkat kelurahan di kec lubuk Begalung kota Padang bergerak untuk memenangkan Fadly maigus di pilkada kota Padang dalam jumpa ini Sekretaris partai Golkar kota Padang Zulhardi Z Latif Yang didampingi ketua DPD Golkar kec.lubeg Bapak Dede Darman menyampaikan kita harus berusaha keras untuk kemenangan ini kita semua harus bergerak mendampingi relawan Fadly yg lain yang mana sudah dulu turun kelapangan karena ini saatnya mengingat Pilkada tidak lama lagi ungkap nya Jadi setiap teman teman di kelurahan harus siap cari suara sebanyak banyaknya untuk kemenangan FAM imbuh nya.


Disela itu Bpk. Zulhardi Z. Latif Juga menyampaikan program2 ungulan cawako wawako Padang Fadly maigus akan terealisasi jika terpilih yaitu semua program beliau siap untuk mensejahterakan masyarakat kota Padang tentunya..


Ini partai yang meminta dan kita semua siap melaksanakan tugas yang baik ini semua partai yang tergabung akan sejalan dengan kita ..karena FADLY MAIGUS UNTUK KEJAYAAN KOTA PADANG.


#BANGDEN.✍️

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto