Ketua DPC Fitrayanto siap antarkan Pasangan Zuzema jadi orang Nomor satu dikota Payakumbuh


 KAWASANSUMBAR.COM

Payakumbuh | (Sumbar) Pilkada Kota Payakumbuh Semakin Sengit, Memasuki Masa Kampanye Minggu Kedua, Ketua Tim Pemenangan Fitrayanto.SE Zulmaeta-Elzadaswarman Yang Juga Merupakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Payakumbuh Optimis Pasangan Yang Di Usung Partainya  Menang Di Pilkada Kota Payakumbuh. 

Optimisme itu langsung disampaikan Fitrayanto setelah turun dan bersosialisasi ketengah masyarakat ditambah terus mengalirnya dukungan untuk Zulmaeta-Elzadaswarman yang di usung partai PPP dan Demokrat nomor urut 3 untuk Pilkada Kota Payakumbuh Tahun 2024.

"Alhamdulillah, kami optimis pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman bisa memenangkan pilkada Kota Payakumbuh,kami dari partai koalisi simpatisan dan kader bergerak total untuk bersosialisasi dan menyampaikan visi misi mereka dan sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat," ujar Fitrayanto saat di hubungi awak media pada hari, kamis (10-10-2024).

Lebih lanjut Fitrayanto juga menghimbau seluruh kader untuk tegak lurus memenangkan Zulmaeta-Elzadaswarman dan bagi yang membelot akan diberikan sanksi. 

"Sejauh ini koalisi sangat solid ditambah pergerakan yang total dari relawan dan simpatisan, kami juga menghimbau agar seluruh kader terus bergerak bersosialisasi ditengah masyarakat dan sampai saat ini dukungan dari tokoh dan masyarakat terus mengalir untuk Zulmaeta-Elzadaswarman."pungkas Fitrayanto yang juga merupakan anggota DPRD Kota Payakumbuh. 

Hal senada juga di ungkapkan Ridwan Sabirin yang merupakan ketua DPC Partai Demokrat Payakumbuh koalisi dari partai PPP yang mengusung Zulmaeta-Elzadaswarman. 

"Dengan kekuatan partai koalisi saat ini yang terus bergerak dan bersosialisasi ,kami optimis Zulmaeta-Elzadaswarman akan menang di Pilkada Kota Payakumbuh," kata Ridwan Sabirin

Ditambahkan Ridwan Sabirin, agar seluru kader bersosialisasi dengan santun dan tidak menjelek-jelekkan paslon lain. 

"Kami menghimbau seluruh kader, relawan dan simpatisan agar melakukan kampanye sara sesuai aturan dan tidak melakukan black campaign dan bersosialisasi dengan cerdas dan beretika."pungkas Ridwan Sabirin

Pasangan Zulmaeta dan Elzadaswarman merupakan calon walikota Payakumbuh yang di usung oleh partai PPP dan Demokrat dengan nomor urut 3.Zulmaeta merupakan seorang Dosen dan Dokter serta pengusaha sementara Elzadaswarman merupakan seorang pensiunan birokrat Kota Payakumbuh.

#dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto