OKP dan Ormawa silahturahmi sumpah pemuda


DharmasrayaSumbar, kawasansumbar.com -- Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Ormawa se-Kabupaten Dharmasraya yang tergabung dalam aliansi Lintas OKP dan Ormawa mengirimkan Surat Resmi ke DPRD untuk Silaturahmi dan Audiensi dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke-96,di Gunung Medan, Kamis (24/10/2024).


Surat tersebut bertujuan untuk mengadakan silaturahmi dan audiensi bersama DPRD dan Sekretaris beserta jajarannya.


Salah satu perwakilan Aliansi OKP dan Ormawa se-Kabupaten Dharmasraya, Ketua Umum HMI Dharmasraya, Nanda Arfalia Putra menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi dan ide-ide pemuda dalam pembangunan daerah. 


"Alhamdulillah pada kesempatan ini kami di sambut baik oleh jajaran Sekertariat DPRD Dharmasraya dalam pengiriman surat dalam agenda silaturahmi dan audiensi untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 79 yang di rencanakan pada tanggal 28 Oktober 2024 sesuai surat yang di kirim".


Dijelaskannya bahwasnya tujuannya yaitu ingin menjalin komunikasi yang lebih baik dengan DPRD, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Dharmasraya,"jelasnya.


"Alhamdulillah surat tersebut di terima langsung oleh Kabag Fasilitasi Dan Pengawasan Sekretariat DPRD Dharmasraya, Supawi," ungkapnya.


Ketua HMI Dharmasraya tersebut berharap nanti audiensi OKP dan Ormawa dengan DPRD Dharmasraya beserta Sekretaris dan jajarannya nanti dapat dihadiri oleh anggota DPRD Dharmasraya tanpa terkecuali," tegasnya.


Sementara Sekretaris IPNU Dharmasraya menambahkan kegiatan ini menjadi momentum penting untuk membangun kolaborasi antara pemuda dan pemerintah daerah.


"Dengan semangat Sumpah Pemuda, Aliansi ini berkomitmen untuk memperkuat peran pemuda dalam upaya memajukan daerah dan menjadikan Dharmasraya sebagai daerah yang lebih baik," pungkasnya.(Tim)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto