Semangat Kartini Bergema, Ketua Srikandi GRIB JAYA Dharmasraya Dorong Pemberdayaan Perempuan.


Dharmasraya-Sumbar, Kwasanasumbar.com -- Semangat perjuangan RA Kartini terus hidup dan bergema melalui organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Kabupaten Dharmasraya. Di bawah kepemimpinan Yuli Nurfita, Ketua Srikandi GRIB JAYA, perempuan di Dharmasraya semakin aktif dalam kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat.


Bersama Ketua GRIB JAYA DPC Dharmasraya Tibrani, SH, Sekretaris Basrul Chaniago, dan Bendahara Hendra Kesuma, Yuli Nurfita berhasil memotivasi perempuan untuk mengambil peran signifikan dalam masyarakat. Dengan kecerdasan dan kehandalannya, Yulinurfita membawa energi baru bagi perempuan untuk berani berpartisipasi di berbagai bidang, mencerminkan semangat Kartini.


"Kami berjanji untuk melanjutkan perjuangan Kartini dengan memperjuangkan hak dan peran perempuan yang setara dalam membangun masa depan yang lebih baik," ujar Yulinurfita Menurutnya, perempuan memiliki kontribusi yang sama pentingnya dengan laki-laki dalam kemajuan bangsa.



Yulinurfita terus berupaya menjadikan GRIB JAYA Dharmasraya sebagai wadah penggerak dan pemberdaya bagi kaum perempuan di daerah tersebut. Dengan dedikasi dan visi kuat, ia menginspirasi banyak perempuan untuk berani tampil dan berkarya, membuktikan bahwa perempuan juga dapat menjadi pilar dalam pembangunan bangsa.


# SONIA CHANIAGO 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto